Berita

14 Mar 2024

Tenant Selection for Startup Capacity Building in 2024

Pada tanggal 14 Maret 2024, Kementerian Koperasi dan UKM (Kemenkop) dan Bandung Techno Park telah menyelenggarakan acara seleksi tenant untuk program Peningkatan Kapasitas Startup tahun 2024. Acara ini merupakan bagian dari upaya bersama untuk mengembangkan ekosistem startup di Indonesia.

Dalam acara ini, 24 startup unggulan yang telah diinkubasi oleh Bandung Techno Park mempresentasikan ide bisnis mereka dalam sesi pitching. Para peserta berasal dari berbagai bidang, seperti teknologi informasi, pertanian, pendidikan, dan lain-lain, menunjukkan potensi besar untuk berkembang dan memberikan dampak positif bagi masyarakat.

Kami berharap melalui program ini, para startup yang terpilih akan mendapatkan dukungan yang mereka butuhkan, seperti permodalan, fasilitas kerja, pelatihan, dan bimbingan, sehingga mampu tumbuh menjadi perusahaan yang tangguh dan berkontribusi dalam menciptakan lapangan pekerjaan baru.

Ikuti terus perkembangan program Peningkatan Kapasitas Startup ini untuk melihat bagaimana para startup Indonesia mewujudkan inovasi dan kreativitas mereka menjadi solusi yang berdampak positif bagi masyarakat dan perekonomian Indonesia. #StartupIndonesia #PeningkatanKapasitasStartup